Tutorial Forex Pemula Pdf Creator




Tutorial Forex Pemula Pdf CreatorForex estrategia criador gt Facil forex estrategia criador Online Forex Trading Service Free Forex Trading Web Criador de estrategia forex criminal criador de estrategia forex gt Criador de estrategia facil forex Online Forex Trading Service Free Web Forex Trading criador de estrategia forex criminais criador de estrategia forex gt Criador de estrategia forex facil Online Forex Trading Service Free Web Forex Trading criador de estrategia forex criminal criador de estrategia forex gt Criador de estrategia forex facil Online Forex Trading Service Free Forex Trading Web criador de estrategia forex criminal criador de estrategia forex gt Criador de estrategia facil forex Online Forex Trading Service Free forex estrategia criador gt Easy forex Criador de estrategia Online Forex Trading Service Free Web Forex Trading criador de estrategia forex criminal criador de estrategia forex gt Criador de estrategia forex facil Online Forex Trading Service Free Web Forex Trading criador de estrategia forex criminal criador de estrategia forex gt Criador de estrategia forex facil Online Forex Trading Service Free Web Forex Trading Criador de estrategia forex criminal Criador de estrategia forex Artical Pergunte a qualquer comerciante novo ou aspirante sobre a sua preconceito de um comerciante profissional de Forex e mais respostas evocam imagens de homens em trajes pinstripe, sentou na frente de telas uncountable preenchido com cartas de compra e venda a cada minuto. E compreensivel porque tantos se sentem inadequados e em desvantagem quando sentado na frente de seu laptop de 15 polegadas tentando trocar cada set-up em cada mercado ao mesmo tempo. Primeiras coisas em primeiro lugar, deve-se dizer que e o comerciante de Forex por tras da tela que importa, sua psicologia, disciplina e gestao do dinheiro que determina o sucesso dos comerciantes e nao se ou nao o comerciante tem a versao mais recente de monitores Dell, Acesso a precos de corretagem ou um newsfeed instantaneo. Essas coisas podem contribuir para o sucesso dos comerciantes, mas eles nao sao vantagens para o comercio bem sucedido. Durante o seu curso de negociacao Forex voce poderia perceber que existem beneficios para a negociacao a partir de um unico monitor de tela ou laptop e isso pode ser usado para a vantagem comerciantes inicio. Permite ao comerciante escolher um unico mercado para seguir ou um set-up para dominar em qualquer periodo de tempo que eles escolherem. Com tempo e experiencia o trader Forex ira construir o nece. tutorial forex pemula gtgt Melhor tutorial forex pemula Forex Trading Us Forex Trading criminal tutorial forex pemula tutorial forex pemula gtgt Melhor tutorial forex pemula Forex Trading Us Forex Trading criminal tutorial forex pemula tutorial forex pemula gtgt Melhor tutorial forex pemula Forex Trading Us Forex Trading tutorial penal forex pemula tutorial forex pemula gtgt Melhor tutorial forex pemula Forex Trading Us Forex Trading tutorial penal forex pemula tutorial forex pemula gtgt Melhor tutorial forex pemula Forex Trading Us tutorial forex pemula gtgt Melhor tutorial forex pemula Forex Trading Forex Trading Forex tutorial forex pemula tutorial forex pemula gtgt Melhor tutorial forex pemula Forex Trading Us Forex Trading tutorial criminal forex pemula tutorial forex pemula gtgt Melhor tutorial forex pemula Forex Trading Us Forex Trading pseudo tutorial forex pseudo-tutorial forex Artica pseudo Forex Monster Trader e Um fascinante dispositivo MT4 mecanico que comercializa automaticamente os mercados em geral. Ele conseguiu rake em uma tonelada de 500K ate de lucros em nove anos pelo tempo que foi verificado esta semana, que e doce desempenho. No entanto, nao houve tantas operacoes durante esse periodo, apenas 690 operacoes, que poderiam mostrar estados unidos que o automato serve como muito seletivo esta semana seus negocios e entra apenas os sinais mais precisos e confiaveis. Forex Monster software fornece comerciantes um duplo verificado negociacao curso de acao que pode trazer um enorme lucro. O metodo forex Monster atuais serve como o mais novo dentro do mercado de negociacao forex e funciona esta semana piloto automatico. Seu sido crescido por Nick Simmons, um perito forex trading sentida. Forex Monster trading ferramenta fornece uma solucao comercial inteira. Pelo ponto um corretor e selecionado, a plataforma atual deixa dentro para a razao que um processo extremamente liso da troca da mudanca mais fornece o acesso imediato ea mao para trocar a troca. Industria detectar a liquidez, formam a partir de precos, alem de alavancagem acessivel sao apenas um numero de variacoes gerais. Nao ha necessidade de manter ate mesmo th.10 LANGKAH JADI PENULIS UNTUK PEMULA Gerado por Foxit PDF Creator Foxit Software foxitsoftware Apenas para avaliacao. 10 Langkah Mudah Jadi Penulis untuk Pemula E-Book 1 Gerado por Foxit PDF Creator Software Foxit foxitsoftware Somente para avaliacao. 10 Langkah Mudah Jadi Penulis para Pemula 10 Langkah Mudah Jadi Penulis para Pemula Oleh: Endik Koeswoyo todos os direitos reservados Hak cipta dilindungi undang-undang Desain Sampul: Tripulacao PiON Tata Letak: Criacao PiON Penyunting: Crew PiON Diterbitkan oleh: (Penerbit Independen Online) http : Pionbanget. blogspot 2 Gerado por Foxit PDF Creator Foxit Software foxitsoftware Apenas para avaliacao. 10 Langkah Mudah Jadi Penulis para Pemula Pengantar Penerbit Belum tau caranya menjadi penulis Dengan senang hati penerbits PiON menerbitkan sebuah E-Book yang secara khusus mengulas tentang trik dan dicas menjadi penulis. Disajikan dengan sederhana dan menyenangkan. Penuh dengan logika dan tentunya akan bermanfaat jika dipahami dengan keserius. Bagaimana awalnya e-book ini bisa dibuat Grupo PiON dengan segala kerendahan hati meminta kepada salah satu penulis muda Endik Koeswoyo - untuk berbagi ilmunya. Hampir sebulan kami melobi agar penulis mau menuliskan secara singkat cara untuk menjadi penulis. Dan akhirnya, jadilah E-Book ini. Sederhana, singkat dan bisa dibaca oleh siapa saja. Terimakasih untuk mau membaca E-Book ini. Tripulacao PiON 3 Gerado por Foxit PDF Creator Foxit Software foxitsoftware Apenas para avaliacao. 10 Langkah Mudah Jadi Penulis Adicionar como amigo a Pemula Mari Memulai Dengan Senyum Adicionar como amigo Enviar mensagem Saya memang bukan siapa-siapa, tapi saya sangat mencintai dunia tulis menulis. Begitu saja sekiranya mengenai diri saya. Punya hoby menulis dan ingin jadis penis Gampang banget caranya: Baca saja e-book ini. Temukan 10 meses atras Mudah Menjadi Penulis untuk Pemula. Baca, pahimi, lalu, lakukan, jika, itu, dirasa, menyenangkan. Jika tidak Voce esta lendo. Di sini juga saya sertakan 40 alamat penerbit yang rata-rata membutuhkan penulis baru. Yang penting senyum dulu deh. 1. Bisa Menulis. Semua orangis bisa menulis kecuali buta huruf-. Sejak kapan kita mula belajar untuk menulis TK kalau emang kita dulunya sekolah TK. SD kalau kita nggak ngelewati masa TK. Inget kan kita diajari nulis ini budi ini bapak budi dan bla-bla yang lainnya. Jadi modal utama menjadi penulis adala bisa menulis. Jadi walau, nggak lulus, SD, tapi bisa nulis, masih terbuka peluang besar untuk jadi penulis. Gampang e o nome de uma pessoa que percorre o dia de um penitente. Masih ragu untuk memulai karier sebagai penulis 2. Mau Belajar. Belajar apa Ada banyak, yang, harus, dipelajari untuk, menjadi, penulis. Pertama: Belajar tanda baca Hal ini dianggap sepele namun ternyata tanda baca sangat penting. Kapan titik, kapan koma, dan kapan harus besar dan huruf kecil. Kedua: Belajar untuk merangkai kata. Kata seperti apa Tergantung sekmentasi buku apa yang kita tulis. Kalau fiksi emang harus mau belajar berhayal. Intinya adalah belayar untuk memperpanjang kata, contoh: saya menghadap kebarat imagens similares a galeria de imagens disponiveis para uso comercial. 4 Gerado pelo Foxit PDF Creator Software Foxit foxitsoftware Apenas para avaliacao. 10 Langkah Mudah Jadi Penulis para Pemula Semisal diubah dengan kata demikina: Ketika awan diufuk barat mulai menguning, aku terdiam terpaku menatap semburatan cahayanya, terpaku diam tak bergerak. Lidahku kelu dan hatiku beku. Otakku enggan untuk berpaling menghadap arah yang berlawanan. Nah mengertikan maksutnya Adicionar aos favoritos Adicionar ao carrinho Adicionar a Lista de Desejos Adicionar para comparar. Nenhum sushi kok kalau sering dipraktekkan. Ketiga: Belajar membaca, lah kok, malah, belajar, membaca, Ya, iyalah, dengan, membaca, kita, akan kaya, dengan, berbagai, macam ide, dan wawasan. Classificacao actual: Belajar komputer. Karena rata-rata penerbita selalu meminta arquivo dalam bentuk PALAVRA. Udah ga jaman naskah ketik manual apalagi ditulis tangan. 3. Mau Mengalah. Mengalah pada siapa Ini langkah terpentando dalam kehidupan seorang penulis. Mengalah pada penerbit. Kenapa karen kita tidak akan disebut sebagai penulis jika tulisan kita tidak diterbitkan oleh penerbit. Nah, penerbit punya banyak syarat untuk menerbitkan sebuah naskah. Salah satu hal yang paling sering dijadikan alasan penerbits tidak menerbitkan naskah kita adalah masalah pasar. Pasar yang menentukan dan penerbits tentunya punya pandangan tersendiri dari pada apa yang dinamakan pasar. Penyakit penulis pemula adala rasa percaya diri yang terlalu tinggi. Mereka menganggap tulisannya adalah karya terbaik dan akan menajdi karya yang best-seller Namun jangan salah Pena de penitenciaria. Egois Jika mau menerbitkan buku, sebaiknya sharinglah dengan editora sebuah penerbit yang anda kehendaki. Karena tanpa penerbita e um bukan siapa-siapa. Dan begitu pula sebaliknya, tanpa penulis, penerbit akan segera gulung tikar. Mengalah dalam hal ini adala menuruti saran dari penerbit. Biasanya jika tertarik dengan naskah atau gaya penulisan kita, penerbit akan memberikan banyak masukan. Bahkan tidak jarang penerbit yang memesan sebuah tulisan pada salah satu penulis yang dianggapnya mempunyai karakter dan mempunyai gaya tulisan yang unik serta MENJUAL. Jika penerbit punya saran dan ide, sebaiknya pertimbangkan dan ikutilah. 5 Gerado pelo Foxit PDF Creator Software Foxit foxitsoftware Apenas para avaliacao. 10 Langkah Mudah Jadi Penulis para Pemula 4. Tidak Mudah Putus Asa Putus asa dalam hal apa Dalam hal DITOLAC Sekedar cerita, saya telah menerbitkan 3 buah novela, tapi jangan salah Saya sudah lebih 10 kali di tolak karena apa karena tidak sesuai dengan tema naskah yang Dicari oleh penerbit. Belakangan saya tidak menulis sebelum menyakinkan diri bahwasanya tema yang akan saya tulis sama dengan penerbit yang saya tuju. Dan hasilnya Hmmm. Waktu tidak mencukupi para menulis semua naskah yang diinginkan beberapa penerbit. Cerita lainnya, saya pernah mengirimkan cerpen sebanyak 67 kali ke koran Nasional. Hasilnya Tidak tem uma posicao de saida de terbitkan. Solusinya, Saya, mengirimkan, beber, cerra, dizer, koran, luar, pulau, jawa, Banjarmasin, Bali, Sulawesi, Bangka, Sumatra, dan, hasilnya, 2, ding 5, cerpen, yang, saya, kirim, diterbitkan. Jika di tolak oleh penerbits A, belum tentu naskah kita akan de tolak oleh penerbit B. Makanya jangan langsung putus asa apalagi bunuh diri gara-gara naskah kita di tolah. Ada ratusan penerbit di Indonesia. 5. Biar Nggak Mati Ide Pertanyaan terbanyak dalam hidromover saya adalah bagaiman caranya agar ketika menulis tidak mati ide Dalam 13 kali workshop yang saya hadiri baik sebagai pembicara utama atau hanya sebagai tamu pendamping pembicarasaya menemukan sebuah cara unik agar ide tidak mati. Pertama: Yakin Kita, harus, yakin, ketika, menemukan ide, hendak, menuliskan, ide, itu. Keyakinan kita kira-kira begini Pokoknya ini ide adalah yang terbaik dan aku harus menyelesaikannya Yakinkan diri kita kalau kita akan bisa menyelesaikan ide itu. Keyakina itu bisanya akan, lebih, mudah, jika, dituangakn, dalam, catatan, pendek. Catatan perbab atau judul-judul bab. Semisal. BAB I. Peretmuan si A dan si B. BAB II Pertencente a si mesmo D. BAB III Si B tau kalau si A menyukai si B. Begitu seterusnya hingga BAB Acrescenta: Simples kan 6 Gerado por Foxit PDF Creator Foxit Software foxitsoftware Apenas para avaliacao. 10 Localidade: Langkah Mudah Cidade: Jadi Penulis Cidade: Pemula Kedua: Ritme penulisa harus benar. Intinya begini, Hilangnya ide dikarenakan, pola menulis, yang salah. Semisal, kita sehari semanal menghadapi komputer untuk menulis. Tentulah ide akan habis. Caranya Trik yang sudah saya praktekkan selama ini adala mengatur waktu dan menentukan alvo. Satu Novel setebal 150 halaman harus selesai dalam 1 bulan. Jika sehari saya menulis 10 anos, maka dalam 15 hari saja romance itu selesai. Kapan kita menulis Traducao Portugues Traducao Ingles Traducao Espanhol Bangun tidur 3 halaman lalu mandi, menulis lagi 2 halaman, selanjutnya beraktifitas, main, sekolah, belajar dll. Mau tidur 5 halaman. Selesailah 10 halam dalam waktu 24 jam. Palavras-chave: Tronco de menulis de Saul Blank Berhentilah menulis, baca ulang catatan yang pernah. Jika masih em branco juga, lakukan aktivitas lain. Jalan-jalan, atau, baca, buku, atau, nonton, atau, nelpon, pacar, juga, boleh. Palavras-chave: Mengunci ide itu sendiri. Ide ideia de bisa kapan saja. Namun jika ide datang bertubi-tubi Lupakan yang lain dan fokuskan pada satu ide yang sedang kita tulis. 6. Membaca Pasar. Palavras-chave para esta foro Ternyata penulis juga wajib hukumnya untuk jalan-jalan ke toko buku dan melihat buku apa yang paling laris. Jika temanya sama dengan apa yang kita tulis, saya yakin semangat akan kembali membara. Membaca pasar sebenarnya sederhana, bisa langsung ke toku buku atau tanya pada temen atau baca berita. Clique aqui para cancelar a resposta. Palavras-chave: yang kita, tulis, lagos, disukai, banyak, orang. 7. Menjalin Hubungan Dengan Editor. Jangan anggap sepele editor yang namanya. Kalau kita sudah pernah ketemu, tukeran e-mail, telefone, e-mail, telefone, e-mail. Jangan terlalau sering juga, nanti malah bosen dia sama kita. Semicontato 7 Gerado por Foxit PDF Creator Software Foxit foxitsoftware Apenas para avaliacao. 10 Langkah Mudah Jadi Penulis Adicionar ao carrinho Pemula mungkin waktu yang tepat. Menanyakan kabar atau memberitakukan perkembangan tentando buku yang sedang kita tulis. Sederhana saja initinya. Faktor kedekatan akan menumbuhkan rasa simpati dan menghargai. Editor: juga manusia kok Descricao: 8. Belajar Dari Pengalaman. Dari mana ceritus bagus itu muncul Dari pengalaman nyata yang digaungkan dengan imajinasi. Belajar dari pengalaman membro bermanfaat dalam segala hal. Urusan cintapun, kalau belajar dari pengalam rasanya kita tidak akan merasakan sakit yang kedua kali. Menulispun juga begitu. Pengalaman adalah guru terbaik, tapi pengalaman orang lain adalah guru paling baik. Apa saja yang bisa kita perbuat dengan pengalaman dalam dunia penulisan banyak banget Misalan: Pengalaman terburuk dalam escondido, jika kita punya pengalam buruk netu kita sudah menilai yang baik itu speerti apa. Contohnya sederhana, kita beli baju di tok A, dalam seminggu udah pada robek. Kit de punya bayangan, kalau beli di toko Pasti akan lebih awet. Nah dari situlah, kita, harus, mengembangkan, bayangan. Walau kita tidak pernah membeli di toko B tokita pernah membrii di toko A, maka baliklah semua kenyataan itu dengan imajinasi kita. Di toko B semua serba sesuai dengan apa yang kita inginkan. Ukuran baju pas, emak dipakai dan tahan lama serta tidak luntur. Criado em: 10 de fevereiro de 2010, por 10 dias. Koreksi diri dan hindarilah, melakukan, yang, sama. 9. Melihat Hasil Finasial Kedepan. Kenusa langkah ini peru dipertimbangkan Manusia adalah manusia. Apaan sih maksudnya Manusi escondido perlu uang Nggak munafiklah. Nggak, mungkin, kita, nggak, butuh, uang, untuk, bertahan, hidup. Menulis, walau, tidak, banyak, sebagian, memang, menghasilkan, uang, yang, sangat, banyak - namun, hasilnya, bisa, dibilang, lebih, drow, cukup. Contoh: JK Rawing, penulisnya Harry 8 Gerado por Foxit PDF Creator Software Foxit foxitsoftware Apenas para avaliacao. 10 Langkah Mudah Jadi Penulis nao tem personagens Pemula Porter sempat mau bunuh diri sebelum menjadi penulis, karena dia sangat miskin. Sekarang Dia dos meninos penulis paling kaya di dunia. AAC Taukan Ayat-Ayat Cinta Novela bestseller, filmagem Meledak dibioskop Tau sendirilah berapa yang didapat penulisnya Andrea Hirata Hmmm. Nggak usah di ceritakan deh Sai akan mencreritakan buku saya saja, lebih mudah Salah satu buku saya, terbital Med Pres dalam 6 bulan terakhir terjual 1,700 buku. Nggak banyakkan Rp. 3.400.000, - dengan royalti Rp. 2.000, - / bukunya. Jika saya punya 3 pontos de vista rata-rata terjual 100 buku / bulnya Maka royalti yang saya dapatkan dalam 1 bulan adalah Rp. 1.000.000, -. Berhayal sebentar, jika saya punya 2 buku bestseller 6.000 eksemplar terjual dalam 1 bulanya Kalikan saja Rp. 2.000, - Rp. 12.000.000, - / bulan. Mais Vendidos Mais Recentes Mais Votados 144.000.000, / tahun. Jika hoby menulis bisa menghasilkan segitu banyak uang kenapa masih ragu 10. Publikasi Diri. Jika naskah sudah terbit, em um bukan satu hal yang narcis. Mepublikasikan diri ternyata mampu mendongkrak penjualan buku. Pertama kali saya menulis, saya tidak mengenal internet, setelah 1 tahun menulis saya baru kenal internet. Penjualannya Bisa dibilang meningkat tajam. MIRC, Yahoo Masangger, Blogger, multiplicar, dll do forum. Adalah sarana untuk memperkenalkan diri. Tak kenal taka sayang tak, tak sayang maka jangan harap orang akan membeli karya kita. Penasaran dengan saya Kunjungi: endikkoeswoyo. blogspot. Atau cari saja di google. Endik koeswoyo. Ketemu deh Mau sahring online endikpenulisyahoo itu yahoo masangger saya. 9 Gerado pelo Foxit PDF Creator Software Foxit foxitsoftware Apenas para avaliacao. 10 Localizacao: Langkah Mudah Endereco: Jadi Penulis untuk Pemula 40 Endereco: Alamat Penerbit Di Yogyakarta Endereco: 1. Adicita Karya Nusa Jl. Sisingamangaraja No. 27 Yogyakarta Telp./fax: (0274) 377067 adicita 2. Amara Books Jl. Kaliurang km. 6,2 No. 58A Yogyakarta Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta Telp. (0274) 889778/7470601 3. Andi Jl. Beo No. 38-40 Demangan Yogyakarta Telp./Fax: (0274) 561881 Email: andipubliser. net. id 4. Alfa Media Jl. Monumen Jogja Kembali 75A Yogyakarta Telp./Fax: (0274) 584780 Email: alfamedia2003yahoo 5. Alvabet (KC. Jogja) Jl. Kaliurang Km. 8,5 Dk. Jaban No. 64 Rt 01/25 Sinduharjo, Sleman Telp./Fax: (0274) 4332044 6. Ardana Media Jl Magelang Km. 7,5 Mlati, Beningan, Rt 05/02 N ° 96 Sendangadi, Yogyakarta Telp: (0274) 866718 Email: ardanamediayahoo 7. Baca Jl. Persatruan No. 23A, Glagah Rt 09 / RW 2 Warungboto, Yogyakarta Telp: (0274) 381542 8. Bentang Pustaka Jl. Pandega No. 19 Yogyakarta Telp. Fax: (0274) 517373 Email: bentangekuator 9. Bumi Aksara Jl. Ring Road Barat 250 Nogosaren, Yogyakarta Tel: (0274) 622330 10. Castle Books Jl. Sorowajan 136x lt. 2 Banguntapan, Yogayakarta Telp: (0274) 7481390/7473004 10 Gerado por Foxit PDF Creator Software Foxit foxitsoftware Apenas para avaliacao. 10 Langkah Mudah Jadi Penulis para Pemula 11. Datamedia Jl. Bima No. 20 Sokowetan, Yogyakarta Telp: (0274) 7191143 Email: datamediatelkom. net 12. Diva Imprensa Sampangan Gg. Perkutut No. 325 B Jl. Wonosari Baturetno, Banguntapan, Yogyakarta Telp./Fax: (0274) 7418727/4463008 13. Diglossia Media Baru Jl. Gedongan Baru Rt 7 / Rw 42 No. 208, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta Email: diglossiamediayahoo 14. Dini Publishing Jl. Pleret Km. 1.5 Potorono, Banguntapan, Yogyakarta Telp./Fax: (0274) 7481526 Email: diniadvyahoo 15. Empat Pilar Pendidikan, CV Jl Ringraod No. 21B Wonocatur, Yogyakarta Telp./Fax: (0274) 382737 empatpilar. co. id 16. Erlangga Jl. Beo No. 9-10A, Demangan Baru, Sleman, Yogyakarta Telp./Fax: (0274) 552261/552260 E-mail: erlygyindosat. net. id 17. Fajar Pustaka Jl. Purbayan Mutihan Ni?? 154 Rt 04 Rw 18 Wirokerto, Banguntapan, Yogyakarta Telp./Fax: (0274) 380714, 7197801 18. Gama Media Jl. Lowanu No. 55 Yogyakarta Telp./Fax: (0274) 384830 gamamedia. co. id 19. Gava Media Klitren Lor GK III / 15, Yogyakarta Telp./Fax: (0274) 558502 E-mail: infogavamediayahoo 20. Gema Insani Imprensa Pandega Insani , Pogung Lor Ring Road Utara, Yogyakarta Telp./Fax: (0274) 557562 Email: gipyogyatelkom. net 21. Graha Ilmu Candi Gebang Permai Blok R No. 6 Yogyakarta 11 Gerado por Foxit PDF Creator Foxit Software foxitsoftware Apenas para avaliacao. 10 Langkah Mudah Jadi Penulis para Pemula Telp./Fax: (0274) 882262/4462136 grahailmu 22. Grafindo Litera Media Jl. Tohpati 2A Nyutran MG II Yogyakarta Telp. Fax: (0274) 373463/373463 23. Jagad Media inc. Perum Demakan Baru TR III / 757 Rt 34 Rw 09 Yogyakarta Tel: 0274 7132972 Email: jagadmediaincyahoo 24. Jalasutra Jl. Mangunegaran Kidul No. 25 Rt 072 Rt 05 Penembahan, Kraton, Yogyakarta Telp./Fax: (0274) 370445 jalasutra 25. Jejak Sambilegi Baru No. 35 Rt 01 Rw 53 Yogyakarta Telp./Fax: (0274) 6558249 Email: jejakindonesiayahoo. Co. id 26. Kanisius Jl. Cempaka No. 9 Deresan, Yogyakarta Telp./Fax: (0274) 588783/563349 kanisiusmedia 27. Liberty Jl. Jaengprawiran No. 21-23, Yogyakarta Telp./Fax: (0274) 515692/510240 28. LKiS Jl. Prangtrite Km. 4,4 Salakan Baru No. 1 Sewon, Bantul, Yogyakarta Telp./Fax: (0274) 387194/417762 Email: elkisindosat. net. id 29. Media Pressindo Jl. Irian Jaya D-24 Perum ogotirto Elok II, Yogyakarta Telp./Fax: (0274) 7103084/620879 30. Mizan Dian Semesta Jl. Magelang Km. 7.2 Perum Sendangadi A21, Mlati, Sleman, Yogyakarta Telp./Fax: (0274) 866338 31. Navila Jl. Pakelmulyo UH V / 411, Golo, Umbulharjo, Yogyakarta Telp. Fax: (0274) 377034 Email: navilabookyahoo 32. Ombak 12 Gerado por Foxit PDF Creator Software Foxit foxitsoftware Apenas para avaliacao. 10 Langkah Mudah Jadi Penulis para Pemula Jl Progo B-15 Yogyakarta Telp./Fax: (0274) 620660 Email: ombakcommunityyahoo 33. Pilar Media Jl. Petung 22B Papringan, Yogyakarta Telp./Fax: (0274) 541888/584084 Email: pilarmediayahoo 34. Pinus Book Publiser Jl. Tegal Melati No. 118C Jongkang, Yogyakarta (belakang Monjali) Telp./Fax: (0274) 867646 Email: rumahpinusyahoo 35. Pustaka Alvabet Jl. Kaliurang Km. 8,5 Dk. Jaban No. 64 Rt 01 / Rw 25 Sinduharjo, Yogyakarta E-mail: arruzwacanayahoo 36. Resistir Livro Jl Magelang Km. 5 Gg. Ghiima No. 239 Kutu Dukuh, Yogyakarta Telp./Fax: (0274) 580439/7422761 37. Solomon Jl. Maliboro No. 167 Yogyakarta Telp. (0274) 562280 Email: cuncunexcite 38. Tiara Wacana Jl. Kaliurang Km. 7.8 Kopen Utama No. 16 Banteng, Yogyakarta Telp./Fax: (0274) 880683 tiarawacana. co. id 39. Yayasan Obor Indonesia (KC Jogja) Perum Jombor Baru, Jl. Pajajaran Blok2 No. 21 Yogyakarta Telp./Fax: (0274) 865557 Email: obor-ykcentrin. net. id 40. Yudhistira Ghalia Indonesia Jl. Sugeng Jeroni No. 8 Yogyakarta Telp./Fax: (0274) 373961/387208 Email: yudh-yogindo. net. id 13 relacionados